Hwayugi Jadi Proyek Comeback Terbaik Lee Seung Gi

Rabu, 06 Desember 2017 - 08:19 WIB
Hwayugi Jadi Proyek Comeback Terbaik Lee Seung Gi
Hwayugi Jadi Proyek Comeback Terbaik Lee Seung Gi
A A A
JAKARTA - Teaser drama Hwayugi mulai diperkenalkan, di mana menggambarkan Lee Seung Gi saat syuting di Provisi Gyeonggi, 13 November lalu.

Dalam gambar tersebut, terlihat Lee Seung Gi sedang asyik merenung memakai jaket merah yang ditutupi mantel coklat berbulu.

Hwayugi merupakan drama romantis fantasi yang diangkat dari novel China kuno berjudul “Journey to The West”. Lee Seung Gi sendiri akan berperan sebagai Son Ah Gong (Sun Wukong).

Lee Seung Gi mengaku senang dapat kembali dan ikut berperan dalam drama tersebut. Dia merasa projek comebacknya tak akan ada yang lebih baik dari “Hwayugi”. Aktor berumur 30 tahun ini juga memuji maha karya Hong sister tersebut.

“Setelah membaca script Hwayugi, saya merasa bahwa project comeback saya tidak bisa lebih baik daripada ini.Naskah Hong Sister yang dengan sempurna dapat menafsirkan kembali kisah yang pernah akrab “Journey to The West” sangatlah menyenangkan,” tutur Lee Seung seperti dikutip Soompi.

Perusahan Produksi Hwayugi mengatakan Lee Seung Gi begitu bersemangat saat menjalani karakternya di drama terbarunya itu.

”Semangat Lee Seung Gi langsung beralih ke syuting, jadi dia benar-benar dipenuhi energi selama syuting berlangsung,” bebernya.
Mereka berharap pemirsa dapat mengantisipasi peran Lee Seung Gi dalam drama yang akan tayang pada 23 Desember mendatang itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3683 seconds (0.1#10.140)